Selamat Datang di commander indonesia ,Mari kita bersama-sama Mencerdaskan Generasi Tanah Air Kita INDONESIA!! Selamat Bertempur! Merdeka!  

Website untuk pemula

cara mudah dan murah membuat website

Sabtu, 21 Agustus 2010

Cerita Ku..

"PERBANDINGAN KEPINTARAN"

Orang amerika telah memikirkan bagaimana caranya dari bumi kebulan, Mereka telah mengupayakan berbagai macam cara agar mereka dapat kesana dengan aman dan nyaman Tetapi ini semua belum seberapa!!, Orang indonesia telah memikirkan bagaimana caranya dari bulan kebulan

Web/Blog ini dibuat dan ditulis oleh:
Mister Wong/Suhardin, dengan tujuan Media Informasi Untuk membangun usaha sederhana bagi siapa saja yang membutuhkan penghasilan ataupun tambahan secara riel dan nyata Secara ONLINE sekaligus bentuk dukungan terhadap Pemikiran Orang INDONESIA! Serta Meneruskan perjuangan para pendiri republik Indonesia kita tercinta. Mari Kita Dukung Bersama!!!
Dahulu, bangsa ini sangat peduli atas nasib generasinya, Mereka berjuang bahu membahu, hanya untuk satu kata, "MERDEKA"!!!! Siapa yang Menikmati kata tersebut...?Dimana para pejuang itu kini berada....? Apakah mereka menikmati Kemerdekaan itu...? Renungkan!!

3 komentar:

  1. semoga sukses aja om

    BalasHapus
  2. Lagunya bikin Airmataku keluar Om, Sedih sekali....
    Secara Garis besarnya Blog ini saya kasi nilai 90, Truslah berkarya OM Anda Layak Untuk sukses, Videonya Bikin Ngiri....

    BalasHapus
  3. Harapan.. Moga blog ne.. garapan nya makin kreatif lage.., Pujian Ok juga.. mana jalan usahanya Om

    BalasHapus

New

Tinggalkan Pesan ataupun pertanyaan anda di sini:


ShoutMix chat widget

Search Di Sini

History of DeLi RasA names

Nama DeLI RasA

Berawal dari kisah Cinta.....

Tunggu kisah nya!!! akan diterbitkan

2 X 24 dijamin kamu bisa bikin website

cara mudah dan murah membuat website